You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Gajahmekar
Desa Gajahmekar

Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat datang di Website Resmi Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin

Posyandu Desa Gajahmekar Masuk 5 Besar Tingkat Kabupaten

Operator Desa 30 Juni 2022 Dibaca 101 Kali
Posyandu Desa Gajahmekar Masuk 5 Besar Tingkat Kabupaten

Posyandu Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin masuk 5 besar lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bandung.

Hal ini diutarakan salah satu tim penilai lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bandung Solihin, M. Si saat melakukan verifikasi di Posyandu Desa Gajahmekar, yang bertempat di GOR desa setempat, Kamis (30/6/2022).

Solihin menuturkan, berdasarkan hasil seleksi lomba Posyandu pada bulan Mei 2022 tingkat Kabupaten Bandung, telah ditetapkan 5 Posyandu terbaik tingkat Kabupaten Bandung.

Ke 5 Posyandu tersebut yakni Posyandu Desa Gajahmekar, Kecamatan Kitawaringin, Desa Lebakmuncang Kecamatan Ciwidey, Desa Lagadar Kecamatan Margaasih, Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang, dan Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi.

Dari ke 5 Posyandu ini, kata Solihin salah satunya akan mewakili Kabupaten Bandung ke tingkat Provinsi. “Kemarin dari hasil verifikasi masuk 5 besar yang akan kami riceking ke lapangan secara langsung dengan tim. Hasil dari pada verifikasi secara administasi salah satunya Desa Gajahmekar masuk 5 besar. Ini tentu jadi kebanggaan pihak desa dan Kecamatan Kutawaringin, ” katanya.

Ketua Pokja Posyandu Gofar Mutaqien, atas nama Pembina Pokja Posyandu Desa Gajahmekar Syaefulloh, Sekretaris Titik Kartika FD, dan Bendahara Arik Indra Kurniawan serta beberapa bidang, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Posyandu di desanya.

Sumber : https://www.dejurnal.com/

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image